Kamis, 01 Januari 2009

Happy new year 2009

Wahaa...happy new year smua!!hihihi...gw mau crta loh ttg kgilaan gw sharian pas taun baru :p
Kan kmrn tuh ga ada rncna taun bru dmn2,gw dah ksel tuh!kta nykp taun ini ga ush kmn2 taun dpan bru k eropa.buset dh,nunggu staun kan lama..trus akhrnya gw prgi k citos dh sma sodara n tmen gw.brngkat jam 8 an gra2 mati lampu drumah -,- jd nunggu nyala deh..
Udh nympe d citos..dongg dongg dongg..bngung mau ngpain.akhrnya k timezone dehh..hbs tu gw main dance muluuuu...smpe kaki sakt bgt,gra2 gw ambl lagu yg cpet bgt..hihi..tapi seru.udh gthu,ni isi kartu dah dpke brkali2 blm abis juga isinya.istrahat dlu deh,muter2 trus fto2,nari2 ga jelas smpe ktawa ga brenti,lalu du2k dsktar situ trus sodara gw ada yg tduran.haha..langsung dmarahn sama satpam yang alay,ga jlas gthu deh!!trus gw du2kn tanaman jd rusk dh.langsung kabur!!HAHAHA..eh,tau2 udh mau jam 12 lngsung dh k tmpat yg rame2..dstu pda triak2 kya org gila!nari2 gthu,tpuk tangan,sgala mcem smpe kaki sakit..gerak trus slma music msh nyala..haha..lama2 cape jga.akhrnya jam 2 udh dh nari2 ga jelasnya..udh gthu mkan,muter2 lagi,mau pulg mles bgt.tp pulg jga..udh nympe rumh jam tngah 4 an pagi,hbs tu ngbrl2 lagi.pkoknya yg tdur dgangguin dh smpe pda ksel.tapi kl gw bner2 GA NGNTUK SAMA SKALI jd ga tdur dan ga dganggu..hohoho..trus crta2 setan,dll.pas jm 5 pagi blm tdur juga,tau2 ada yg blang gni : eh,lari pagi yuk?
Hah?ayo deh boleh juga tuh.jam tngah 6 brangkat dngn muka yg ngantuk.udh nympe d pim buat lari pagi..dsana sseeeeppiii bgt -_- baru lari..bbbrruusshhh..HUJAN!!lngsung lari2 k rumh gw,untung rumh gw dkt pim.nympe rumah langsung ambruk smua.gra2 ga tdur,tp akhrnya lngsung buru2 mandi.buknnya tdur mlah ntn tv.hihihi...saking ngntuknya sharian ga tdur,jam 8 pagi baru tdurr...itu smua tdur dh kaya org matii..ga sadar2,bngun2 tau2 JAM 5 SORE!!WAHAHAHAHA...streess smua.udh bngun makan..trus ntn dh..haha.
Yaudh,bye..cape ah.hihi..


HAPPY NEW YEAR 2009!!
BONNE ANNE.
Aurevoir!

Tidak ada komentar: